Revli Ucapkan Selamat Kepada Ketua Umum DPP KNPI Terpilih



Malut Post, 26 Desember 2018

Sekretaris Jenderal (Sekjen)  DPP Gema Keadilan PKS, Revli mengucapkan selamat kepada Haris Pertama yang terpilih sebagai Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI). Haris unggul atas Noer Fajriansyah dalam  Kongres KNPI XV yang diselenggarakan di Hotel Forest Bogor pada tanggal 18-22 Desember lalu telah. Haris Pertama mengalahkan Noer dengan  84 suara sedangkan Noer hanya 82  suara. 


Karena itu, sebagai Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang mengusung Haris, Revil mengucapkan selamat atas terpilihnya Haris sebagai Ketua Umum KNPI. "Kami bersama 23 teman-teman OKP lainnya memutuskan untuk mengusung Haris Pertama dari awal pendaftaran. Visi menyatukan pemuda menjadi salah pertimbangan bagi kami untuk memutuskan dukungan kami kepada bung HP. Karena itu kami ucapkan selamat kepada Bang Haris," ucap Revli.


"Ketua Umum kami, bang Akbar Zulfakar berhalangan hadir karena harus ke dapil, tetapi sebelum Kongres, telah terjadi pertemuan antara (Ketua Umum DPP GEMA Keadilan) Bung Akbar Zulfakar dan  (Ketua Umum KNPI Terpilih) BungHaris Pertama. Ternyata secara chamistry mereka nyambung. Karena sama-sama berlatar belakang aktivis pergerakan dari mahasiswa sampai pemuda. Pesan beliau tolong kawal Bung HP sampai menang. "Cerita Revli yang pernah duduk sebagai Wasekjend DPP KNPI dalam kepengurusan Ahmad Doli Kurnia periode 2008-2011,"jabar Revli. 


Revli yang juga mantan Korwil Maluku Utara DPP KNPI periode 2012-2015 ini menyatakan bahwa komitmen Haris Pertama untuk menyatukan seluruh unsur pemuda patut didukung. "Menyatukan pemuda dengan segala latar belakang yang beda-beda bukanlah hal yang mudah. Tapi saya mempunyai keyakinan bahwa bung HP dapat mewujudkan  hal tersebut. " tegas  caleg DPR RI dari PKS Dapil Malut. 

Pria yang direkomendasikan kembali oleh DPP Gema Keadilan untuk kembali masuk kepengurusan DPP KNPI ini juga mengaku  akan memperjuangkan kepentingan Malut khususnya. "Insya Allah jika saya dilantik dalam kepengurusan DPP KNPI periode 2018-2021 nanti, salah satu agenda yang akan saya perjuangkan adalah gelar kepahlawanan Sultan Babullah sebagi Pahlawan Nasional, karena ini merupakan cara kita menghormati jasa para pahlawan dan leluhur kita. Selain itu, tentunya juga agenda yang sangat penting tentang stabilitas harga kopra" pungkas Revli sembari mengucapkan selamat Hari Jadi Ternate.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siap Ramaikan Pilkada Halsel, Revli akan perjuangkan Hak-hak Ulayat dan Kesejahteraan Masyarakat.

Revli diumumkan sebagai Caleg DPR RI PKS dapil Maluku Utara di sela-sela Rakorwil PKS Malut

Revli akan Usulkan Anggota DPD RI dapil Maluku Utara adalah Perwakilan 4 Kesultanan Moloku Kie Raha, Jika Terpilih