Revli Dukung Kampanye Damai





TERNATE – Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dapil Maluku Utara (Malut) Revli mendukung sepenuhnya langkah-langkah penyelenggara mewujudkan kampanye damai pemilihan legislatif (Pileg). 

Dia menyatakan acara kampanye damai yang  diselenggarakan KPU di Lapangn Ngara Lamo, Soa – Sio, Sabtu (15/3) akhir pekan itu merupakan langkah awal peserta pemilu mewujudkan sikap dan komitmen mewujudkan pileg yang jujur adil dan berintegritaws. “Karena itu, saya mengajak kepada seluruh caleg, mari kita wujudkan pileg  yang aman, damai, jujur dan adil. Sehingga hasil yang bisa diharapkan adalah orang-orang yang berkualitas dan layak untuk menduduki kursi parlemen,” ujarnya saat ditemui usai mengikuti deklarasi Kampanye Damai, di Lapangan Ngara Lamo, Sabtu (15/3). 

Revli yang dipercaya mewakili calon DPD membacakan Deklarasi Damai Calon DPD menyayangkan beberapa calon DPD yang tidak hadir di acara deklarasi tersebut. “Kami mendapat undangan. Disitu tertera setiap calon wajib hadir. Secara pribadi saya berkomitmen untuk menjalankan pileg secara jujur, adil, dan berintegritas,” ucapnya seraya mengingtkan kepada pendukungnya untuk tetap menjaga marwah dan martabat demokrasi di Malut. “Saya ingatkan kepada pendukung saya untuk bagimana berjalan secara sportif, dan menerima segala aturan main yang ditelah diatur oleh KPU,”katanya. 

Dia juga mengatakan, jika ada kandidat lain yang berkesempatan menang, maka dirinya akan siap menerima dan mendukung yang menang. “Begitu sebaliknya, kita berharap agar kandidat lain melakukan hal yang sama,” katanya seraya menambahkan dirinya sudah bersosialisasi di sebagian besar kabupaten kota. Strategi saya itu silaturahmi secar door to door. Tidak melakukan kegiatan yang besar. Dan saya kira ini cara efektif,” pungkasnya.(cr-02/fai) - Malut Post, 17 Maret 2014 hal.7

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siap Ramaikan Pilkada Halsel, Revli akan perjuangkan Hak-hak Ulayat dan Kesejahteraan Masyarakat.

Revli diumumkan sebagai Caleg DPR RI PKS dapil Maluku Utara di sela-sela Rakorwil PKS Malut

Revli akan Usulkan Anggota DPD RI dapil Maluku Utara adalah Perwakilan 4 Kesultanan Moloku Kie Raha, Jika Terpilih